Model Logo Jamu … Cuma Mereka? Ah Yang Masa?

hari ini ku gembira

ucapan slamat melayang di udara

dari kawan baru lama jauh dekat pria dan wanita …

so, walaupun dirayakan dalam kesendirian dan diwarnai dengan insiden — orang tua yang hampir lupa — ehm …

hari ini cukup sangat ceria🙂

sayangnya ada satu hal yang mengganjal, setiap orang (setidaknya banyak) pasti berusaha mengkaitkan tanggal kelahirannya

dengan tokoh atau peristiwa penting, nah ini dia seorang rekan secara spontan nyeletuk di YM

“…ulang tahun elu sama kayak Megawati dan Mba’ Tutut ya?  *rofl*”

hahahaha gw tau tentang ini dan cuma tertawa getir…

no offense, cuma menurut gw mereka adalah spokeperson yang ideal untuk produk-produk jamu tradisional

yang masa’ sih ga ada penemu, artis hollywood, ato tokoh sejarah lain yang lahir hari ini (yang menurut anak-anak muda gawoul seperti kita-kita yang kebaratbaratan ini lebih keren) …setidaknya dalam jangka waktu 2009 masehi ini

so ngubeklah gw di wikipedia (ehm…ya gw tipe orang yang akan mencari jawaban pertanyaan hidup di google dan wikipedia)

23 January … menurut wikipedia berikut adalah peristiwa ato tokoh (yang lumayan menurut gw) penting atau keren yang terjadi ato lahir tanggal 23 Januari ini

1986 – The Rock and Roll Hall of Fame inducts its first members: Chuck Berry, James Brown, Ray Charles, Fats Domino, the Everly Brothers, Buddy Holly, Jerry Lee Lewis and Elvis Presley.

1997Madeleine Albright becomes the first woman to serve as United States Secretary of State. (dan Hillary Clinton jadi yang kedua)

yang lahir…

1910Django Reinhardt, Belgian guitarist (d. 1953) (yesshhh gw suka nih lagu-lagu absurdnya Django Reinhardt — more on his songs later)

1947 – Megawati Sukarnoputri, 5th President of Indonesia (there she is)

1950Richard Dean Anderson, American actor (OH YESSS… Sir Mac Gyver himself …bless my curiousity)

1953 – Robin Zander, American singer (Cheap Trick) (JACKPOT again…Cheap Trick is one of my fav band, more on this later too)

1957Princess Caroline of Monaco (bless the beautiful Princess)

1961Mas Selamat bin Kastari, Singapore’s most-wanted terror fugitive

1984Arjen Robben, Dutch footballer

Yippieeee…ternyata gak hanya Megawati dan Mbak Tutut…ehm tapi itu sih yang gampang diinget

dan…oh ya kalo TPI mulai nyiarin promo spesial ulang tahun nah berarti ulang taun gw udah deket tuh …

oh … gw juga dapet ucapan selamat dari partai Golkar yang dimuat di Kompas setengah halaman full colour

Ucapan Selamat dari Partai Golkar

Ucapan Selamat dari Partai Golkar

So…yang masa sih cuma sama kayak Megawati dan Mba Tutut

…. thank you temans untuk ucapannya🙂